Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Indeks Saham Hong Kong Merosot Tajam Karena Penurunan Saham Broker

Senin, 15 Juni 2015 10:10 WIB
Dibaca 860

Monexnews -Bursa saham Hong Kong melemah pada Senin pagi seiring indeks utama Hang Seng anjlok sekitar 1%, dengan indeks Hang Seng China Enterprises yang mengikuti bursa China melemah sekitar 1.4%.

Saham perusahaan broker China anjlok tajam setelah regulator sekuritas negara tersebut melarang perusahaan dari aktivitas "fasilitas" pendanaan over the counter, pengumuman tersebut dibuat dalam akun mikroblogging regulator tersebut pada hari Sabtu setelah seorang pria bunuh diri dengan melompat setelah kehilangan semua uangnya dalam taruhan leverage di CRRC Corp. Saham CRRC anjlok sebesar 10% untuk dua sesi beruntun dalam perdagangan hari kedua dan ketiga di Shanghai pada pekan lalu.

Di dalam perdagangan Hong Kong, saham Southwest Securities International Ltd menyusut 4.5%, saham Haitong International Securities Group Co. turun 3.7%, saham Shenwan Hongyuan H.K.Ltd turun 3.6%, dan saham Huatai Securities Co. bergerak 1.8% lebih rendah. Namun, tidak semua saham perusahaan securitas di zona merah, seperti saham Guotai Junan International Holdings Ltd yang melonjak 6.2% setelah mereka umumkan isu bonus per dua saham untuk setiap investor pemengang sahamnya. Penggerak pasar lainnya di bursa Hong Kong adalah saham China Construction Bank Corp yang turun 2.3%, dan saham China Life Insurance Co. yang melemah 1.7%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar