Rabu, 18 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Saham Shanghai China Ditutup Turun 0,5% Terkena Berita Negatif

Jumat, 23 Agustus 2013 15:27 WIB
Dibaca 445

Monexnews - Indeks saham Shanghai China tertekan 0,5% hari ini. Indeks saham ini mengalami penurunan sebesar 1,8% pada 1 jam terakhir perdagangan dari sebelumnya mengalami kenaikan 0,6%.

Hal yang sama terjadi pada sebagian indeks saham regional Asia lainnya dimana pada sesi pertama bergerak menguat namun pada sesi dua terlihat aksi taking profit muncul di pasar sehingga menggerus penguatan yang sudah terjadi di awal sesi.

Penurunan indeks saham China ini terjadi karena turunnya harga saham perusahaan keuangan karena kekhawatiran akan pengetatan likuiditas sebelum akhir bulan. Salah satu surat kabar lokal mengatakan bahwa beberapa bank telah menghentikan sementara pemberian pinjaman kredit perumahan baru setelah total kredit mereka menyentuh batas bulanan yang telah ditentukan.

Salah satu trader bursa Shanghai mengatakan bahwa investor kini sangat sensitif dengan kabar buruk setelah terjadinya gangguan perdagangan yang diakibatkan kesalahan order trading yang dilakukan oleh salah satu sekuritas bursa Shanghai.

(art)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar