Selasa, 17 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Bursa Saham China Melemah Atas Laporan Penjualan Rumah & Manufaktur

Senin, 5 Mei 2014 9:58 WIB
Dibaca 457

Monexnews -

Bursa saham China merosot, di pimpin oleh perusahaan dari sektor properti dan logam, setelah data manufaktur yang hasilnya lebih lemah dari perkiraan dan merosotnya penjualan rumah yang telah memacu kecemasan bahwa pertumbuhan ekonomi akan melambat.

Saham Poly Real Estate Group Co. dan Gemdale Corp. turun setidaknya sebesar 3 persen setelah China Business News melaporkan bahwa penjualan rumah baru merosot sebanyak 47 persen ke level terendah dalam empat tahun selama liburan May Day. Saham Aluminium Corp. of China Ltd., yang merupakan produsen terbesar logam ringan di China, merosot ke level terendah sejak bulan Juli. Pembacaan akhir dari indeks manajer pembelian yang di susun oleh HSBC Holdings Plc dan Markit Economics di level 48.1, di bandingkan dengan pembacaan awal di level 48.3.

Indeks Shanghai Komposit tergelincir sebesar 0.6 persen menjadi 2,013.13 pada pukul 09.55 wib. Data manufaktur sinyalkan resiko akan lebih dalamnya perlambatan ekonomi di tengah peningkatan pasokan saham-saham baru yang membebani harga. Total jumlah perusahaan yang ingin go public telah naik menjadi 211 setelah lebih dari 25 prospektus yang telah di posting di situs regulator sekuritas kemarin.

“Data PMI pada hari ini menunjukkan bahwa ekonomi tidak akan rebound dalam jangka pendek,” kata Maoi Sheng, seorang analis di Huaxi Securities Co., di Chengdu. “Selain itu, jumlah persetujuan IPO terbaru juga menambahkan tekanan ke pasar dan mencemaskan investor.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar