Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Berfluktuasi Setelah Data Inflasi

Selasa, 10 Juni 2014 9:12 WIB
Dibaca 406

Monexnews -

Bursa saham China berfluktuasi setelah di rilisnya laporan inflasi yang hasilnya berakselerasi dan pemerintah merilis langkah-langkah untuk meningkatkan peminjaman ke perusahaan-perusahaan yang lebih kecil.

Saham Beijing Yanjing Brewery Co., memimpin pelemahan di perusahaan kebutuhan pokok konsumen. Harga konsumen naik 2.5% dari setahun yang lalu, di tunjukan oleh biro statistik pada hari ini di Beijing. Saham China Minsheng Banking Corp., menguat sebesar 1%. Bank sentral mengatakan bahwa mereka nakan mengurangi persyaratan cadangan untuk beberapa bank sebesar 0.5% yang akan efektif pada tanggal 16 juni.

Indeks Shanghai Composite tergelincir sebesar 0.1% menjadi 2,029.81 pada pagi ini. Perdagangan di bursa saham Shanghai telah menjadi yang paling merosot di antara 10 pasar besar dunia pada tahun ini seiring saham bergerak turun ke level terendah dalam sedekade.

Data inflasi melampaui estimasi median dari 24 ekonom dalam survey Bloomberg. Indeks harga produsen turun 1.4% setelah penurunan sebesar 2% pada bulan sebelumnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar