Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Kembali Tergerus Atas Kecemasan Pada IPO Baru

Selasa, 26 Agustus 2014 15:45 WIB
Dibaca 504

Monexnews - 

Bursa saham China turun ke level terendah dalam dua pekan, di pimpin oleh saham-saham perusahaan kecil, di tengah kecemasan atas penawaran IPO baru yang mungkin akan membagi dana dari ekuitas yang sudah ada.

Saham Leshi Internet Information & Technology Co., dan Huayi Brothers Media Corp., yang merupakan perusahaan media terbesar di indeks ChiNext, tergelincir setidaknya 2.9%. Saham China Eastern Airlines Corp., melemah sebesar 3.6% setelah reli mereka melebihi batasan harian. Saham Inner Mongolia Baotou Steel Rare-Earth Hi-TechCo., melemah sebesar 2.9% setelah pendapatan bersih mereka di semester pertama turun sebesar 74%.

Indeks Shanghai Composite turun sebesar 1% menjadi 2,207.11 pada penutupan perdagangan untuk kerugian terbesar sejak 7 Agustus, sementara itu indeks ChiNext tergelincir sebesar 2.3%. Sebanyak sepuluh perusahaan akan mulai memasarkan IPO mereka pada pekan ini, termasuk HMPT Xiamen New Technical Materials Co., dan Hubei Feilihua Quartz Glass Co., yang mungkin akan membekukan sekitar 800 milyar yuan ($130 milyar), menurut Shanghai Secuities News.

"Resiko terhadap pertumbuhan ekonomi semakin meningkat, selian itu penjualan saham IPO baru akan berikan tekanan pada likuiditas pasar," kata Dai Ming, seorang manajer keuangan di Hengshen Hongding Asset Management Co. di Shanghai. "Pasar mungkin akan perlu bernafas dan berkonsolidasi sebelum temukan sebuah pergerakan."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar