Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Masih Hijau Pada Awal Perdagangan 2015

Senin, 5 Januari 2015 10:05 WIB
Dibaca 578

Monexnews -  Bursa saham China menghijau pada hari perdagangan di tahun 2015, memperpanjang kenaikannya dari pasar ekuitas dengan kinerja terbaik di dunia pada tahun lalu, di tengah relinya saham perusahaan transportasi dan properti.

Saham Daqvin Railway Co. dan Guangshen Railway Co. naik setidaknya 4.9% setelah pemerintah  membatalkan kontrak harga pada kargo dan paket dalam jumlah besar. Saham China Vanke Co. dan Poly Real Estate Group Co. melonjak lebih dari 9% untuk memimpin penguatan untuk saham para pengembang properti setelah Beijing mengatakan bahwa mereka akan naikan batasan pada pinjaman untuk pendanaan rumah untuk pembeli rumah pertama kali. Saham Air China Ltd. dan China Eastern Airlines Corp. melaju dengan kuat setelah harga minyak turun ke level terendah lima setengah tahun.

"Pasar memperpanjang bullishnya dengan perputaran uang dari pengembang besar dan perusahaan transportasi," kata Wei Wei, seorang analis di West China Securities Co. "Likuiditas masih bagus dan dana investor masih terlihat memburu saham-saham perusahaan besar."

Indeks Shanghai Composite menguat sebesar 1.5% menjadi 3,828.30 pada pukul 09.55 wib, menuju ke level penutupan tertinggi sejak 5 Januari 2010.
Indeks Shanghai Composite pada tahun 2014 melonjak sebesar 53% ke 3,234.68 untuk menjadi kinerja tahunan terbaik dalam lima tahun di tengah spekulasi bahwa pemerintah akan melakukan pelonggaran moneter untuk meningkatkan pertumbuhan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar