Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Masih Perkasa, di Topang Oleh Sektor Perbankan

Selasa, 30 Desember 2014 9:28 WIB
Dibaca 662

Monexnews - Bursa saham China naik untuk hari keempat, mengirim indeks patokan menuju kenaikan bulanan terbesar sejak April 2007, reli dipimpin oleh saham sektor perbankan dan produsen obat-obatan.

Saham Industrial & Commercial Bank of China dan China Construction Bank Corp., yang keduanya merupakan dua lembaga keuangan besar, pimpin indeks saham keuangan ke kenaikan terbesar di antara kelompok industri lainnya. Saham Hualan Biological Engineering Inc. naik sebesar 2.2% seiring saham produsen obat-obatan melonjak setelah kantor berita pemerintah Xinhua melaporkan bahwa China telah mengembangkan vaksin untuk mengobati Ebola. Saham Sinovel Wind Group Co. menguat ke level tertinggi dalam setahun setelah mereka naikan perkiraan laba tahunannya. Dan saham Anhui Conch Cement Co., melonjak sebesar 5.2% pada perubahan kepemilikan saham.

Indeks Shanghai Composite pada pagi ini naik sebesar 0.6% menjadi 3,186.22, menuju ke level tertinggi dalam hampir lima tahun. Indeks telah reli sebesar 19% pada bulan ini, itu adalah yang terbesar diantara indeks utama global lainnya, di tengah spekulasi bahwa pemerintah akan longgarkan kebijakan untuk memacu pertumbuhan ekonomi. "

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar