Jumat, 24 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Melemah, Di Seret Oleh Penurunan Saham Sinopec

Jumat, 4 April 2014 9:58 WIB
Dibaca 370

Monexnews -

Bursa saham China turun untuk hari kedua, menghapus kenaikan indeks pada pekan ini, seiring saham perusahaan metal dan energi turun sebelum hari libur nasional.

Indeks Shanghai komposit, turun sebanyak 0.3% menjadi 2,037.59 pada pagi ini, di seret turun oleh kerugian lebih dari 1 persen dari saham Jiangxi Copper Co, dan China Petroleum & Chemcal Corp. Sementara itu untuk indeks CSI 300 turun sebanyak 0.2% menjadi 2,160.55.

Indeks Shanghai telah tergelincir sebesar  0.2% pada pekan ini atas spekulasi berpotensi kembalinya penawaran saham baru yang akan mengalihkan dana dan stimulus pemerintah sehingga tidak akan cukup untuk mendorong perekonomian.

Saham-saham perusahan kecil di China mungkin akan menghadapi tekanan di kuartal kedua dari potensi berlanjutnya penawaran umum saham perdana, kata Goldman Sach s Group Inc. dalam laporannya kemarin. Nilai saham Tarena International Inc., naik sebanyak 20 persen dalan hari pertama perdagangan di Nasdaq Stock Market kemarin, itu adalah perusahaan China pertama yang melakukan debutnya di New York pada tahun ini.

Goldman memangkas untuk target indeks CSI 300 menjadi 2,600 dari 2,880, mereka mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi China akan naik moderat di kuartal kedua atas kebijakan pelonggaran dan pemulihan dari permintaan eksternal. Bank tersebut juga perkirakan indeks akan mencapai 2,380 di kuartal kedua, turun dari estimasi sebelumnya di 2,850.

The China Securities Regulatory Commission menghentikan persetujuan saham baru di bulan Januari setelah mereka memulai kembali setelah di skorsing dalam lebih dari setahun.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar