Kamis, 20 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Melemah Seiring Penurunan Harga Minyak

Kamis, 12 Februari 2015 10:30 WIB
Dibaca 455

Monexnews - Bursa saham China turun untuk pertama kalinya dalam empat hari di tengah kecemasan tentang outlook earnings untuk perusahan energy setelah harga minyak kembali merosot.

Saham PetroChina Co. pimpin penurunan untuk perusahaan energi, tergelincir sebesar 1.4% dan berkontribusi terhadap setengah dari pelemahan dalam indeks patokan. Saham China Life Insurance Co. memicu pelemahan untuk di sektor keuangan dengan kerugian sebesar 1.9%. Saham perusahan konsumen memperpanjang kenaikannya sebelum hari libur Tahun Baru China yang dimulai pada tanggal 18 Februari. Saham Beingmate Baby & Child Food Co. melonjak sebesar 5.3% karena perusahaan Fonterra Cooperative Group Ltd berencana untuk membeli saham mereka.

Indeks Shanghai Composite tergelincir sekitar 5.31 poin atau 0.19% menjadi 3151.84 pada pukul 10.28 wib. 

Pertumbuhan earnings untuk perusahaan yang terdaftar di indeks dapat menjadi lesu dengan hanya pertumbuhan satu digit karena ekonomi yang melemah," ucao Wang Zheng, kepala investasi di Jingxi Investment Management Co." Tidak banyak ketertarikan dalam perdagangan saham dalam beberapa hari kedepan seiring pasar bersiap untuk tahun baru China."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar