Senin, 29 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Melemah, Terseret Oleh Sektor Properti

Rabu, 7 Mei 2014 11:53 WIB
Dibaca 388

Monexnews -

Bursa saham China turun untuk pertama kalinya dalam lima hari, di pimpin oleh perusahaan konsumen dan pengembang property, setelah indeks jasa swasta menurun dan kecemasan yang memuncak setelah data penjualan rumah melambat.

BYD Co., perusahaan otomotif yang sebagian besar saham di miliki oleh Warren Buffett’s Berkshire Hathaway Inc., merosot sebesar 4.4%. Saham China State Construction Engineering Corp. bergerak melemah seperti perusahaan property lainnya setelah bank sentral mengatakan bahwa mereka akan menguatkan pemantauan dalam industri real estate. Saham Tencent Holdings Ltd. menuju ke level penutupan terendah mereka sejak Desember di Hong Kong setelah pelemahan di saham teknologi di AS.

“Ekonomi masih dalam tren penurunan dan pasar masih berhati-hati,’ kata Wei Wei, seorang analis di West China Securities Co. di Shanghai.

Indeks Shanghai Composite tergelincir sebesar 0.4% menjadi 2,020.38 pada break perdagangan sesi 1. Indeks jasa dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics turun menjadi 51.4 di bulan April dari 51.9 di bulan sebelumnya. Indeks saham property turun untuk hari ke enam seiring China Securities Journal mengatakan bahwa para pengembang property kecil dan sedang sedang menghadapi masalah likuiditas.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar