Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Melemah, Teseret Saham Pengembang Properti

Rabu, 28 Januari 2015 9:17 WIB
Dibaca 444

Monexnews - Bursa saham China melemah untuk hari kedua, dipimpin oleh penurunan di saham pengembang properti dan perusahan pertambangan batu bara.

Saham Poly Real Estate Group Co. tergelincir sebesar 2.9% untuk memimpin penurunan di saham para pengembang. Regulator perbankan China di Shanghai meminta para bank lokal untuk lebih memperkatat tes di tengah sedang berjuangnya industri real estate. Saham Yanzhou Coal Mining Co., melemah sebesar 1.4%. Provisin Shanxi yang berada di wilayah utara China tidak mau menyetujui adanya pertambangan batu bara baru sebelum tahun 2020, kecuali mereka menggantikan kapasitas yang sudah ada, mengutip dari pernyataan pemerintah lokal.

Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0.9% menjadi 3,321.52 pada awal sesi. China Banking Regulatory Commision cabang Shanghai meminta agar tes stress akan mencakup semua industri yang terkait dengan properti dan pemberi pinjaman di luar kota, kata orang yang mengetahui hal tersebut yang minta tidak diindetifikasi karena mereka tidak berwenang untuk mengatakan itu ke publik.

"Outlook pasar perumaham terlihat masih lesu," kata Tony Hann, kepala untuk pasar berkembang di Blackfriars Asset Management Ltd di London. " Saya perkirakan kredit macet akan naik." Pasar perumahan yang lemah akan membebani perbankan serta ekonomi secara luas "untuk beberapa tahun mendatang," tambahnya.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar