Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Melemah Tipis, Terseret Oleh Sektor Perbankan

Selasa, 12 Agustus 2014 15:04 WIB
Dibaca 477

Monexnews -

Indeks saham patokan China turun dari level tertinggi delapan bulan sebelum di rilisnya data ekonomi yang termasuk di antaranya jumlah pinjaman mata uang yuan baru dan produksi industri.

Saham Huaxia Bank Co. and Industrial Bank Co., turun setidaknya sebesar 1% pada masing-masing untuk memimpin penurunan di antara saham perbankan. Saham Green Electric Appliances Inc., yang merupakan produsen air conditioner terbesar di China, melemah sebesar 1.6%. Saham Yonghui Co., melonjak sebesar 10% setelah mereka mengatakan bahwa Dairy Farm International Holdings Ltd. membeli 20% saham operator supermarket tersebut.

Indeks Shanghai Composite tergelincir sebesar 0.1% menjadi 2,221.60 pada penutupan. Indeks kemarin naik sebesar 1.4% ke level tertinggi sejak 10 Desember setelah data menunjukkan inflasi yang lesu. Indeks telah rebound sebesar 12% dari level terendah tahun ini, mengirim indikator RSI 14 hari ke level 71.4% kemarin. Pembacaan di atas 70 indikasikan harga mungkin bersiap untuk turun.

"Permasalahan di pasar adalah mereka naik terlalu cepat dan indeks perlu break dan beberapa konsolidasi di sini," kata Wei Wei, seorang analis di West China Securities Co., di Shanghai. "Data ekonomi yang akan datang di perkirakan akan menunjukkan ekonomi pulih."

Indeks Shanghai Composite telah rebound atas pelonggaran moneter, meningkatnya belanja pemerintah dan lonjakan dalam manufaktur yang telah memacu spekulasi bahwa negara tersebut akan mencapai target ekspansi ekonomi di level 7,5% pada tahun ini. (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar