Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Melorot Seiring Ambruknya Saham Perbankan

Senin, 25 Agustus 2014 15:45 WIB
Dibaca 326

Monexnews -

Bursa saham China turun, indeks patokan di tutup dengan kerugian terbesar dalam sepekan, seiring adanya kecemasan atas jumlah pinjaman dari bank yang tidak menunjukkan adanya kenaikan yang di bayangi oleh reli di saham perusahaan penerbangan.

Saham China Citic Bank Corp. dan Huaxia Bank Co., pimpin penurunan untuk saham perusahaan-perusahaam keuangan, tergelincir setidaknya sebesar 1.2%. Saham Baoshan Iron & Steel Co., yang merupakan perusahaan baja yang terbesar yang terdaftar di bursa, melemah sebesar 3.1% setelah melaporkan penurunan laba sebesar 14% di semester pertama. Saham China Eastern Airlines Corp., yang merupakan perusahaan operator penerbangan terbesar kedua di dunia, melebihi batas narian di Shanghai atas prospel mereka akan mendapatkan keuntungan dari dana investasi penerbangan.

Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0.5% menjadi 2,229.27 pada penutupan jam perdagangan, itu adalah kerugian terbesar sejak 14 Agustus. Kecemasan tentang kekuatan pemulihan telah tumbuh setelah data pada bulan ini menunjukkan pertumbuhan kredit yang paling terlemah sejak tahun 2008 dan penurunan tak terduga di output produksi. Empat bank terbesar di China telah membuat pinjaman baru sekitar 56 milyar yuan ($9.1 milyar) dalam 17 hari pertama di bulan Agustus, di laporkan oleh Caixin pada tanggal 22 Agustus, tanpa mengutip dari siapapun.

"Kami melihat sedikit koreksi seiring data tidak bagus dalam akhir-akhir ini," kata Mao Sheng, seorang analis di Huaxi Securities Co. "Perusahaan-perusahaan dengan earnings yang buruk juga menyeret indeks juga. Investor menghindari saham-saham yang sedang bersiklus."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar