Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Melorot Untuk Hari Ke Empat Atas Kecemasan Outlook China

Rabu, 4 Juni 2014 15:01 WIB
Dibaca 512

Monexnews -

Bursa saham China melemah, menyeret indeks patokan turun untuk hari ke empat, atas kecemasan pada upaya pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi akan gagal untuk membalikan kondisi di pasar property yang terus merosot.

Saham China Vanke Co., yang merupakan perusahaan developer terbesar di China, melorot ke level terendah dalam sebulan. Saham Hisense Electric Co, turun sebesar 3.3% untuk memimpin penurunan dari produsen peralatan rumah tangga. Saham BBMG Corp., produsen semen, turun ke level terendah sejak 18 Maret.

Indeks Shanghai Composite melemah sebesar 0.7% menjadi 2,025.10 pada penutupan perdagangan, sedangkan indeks Hang Seng China Enterprise turun sebesar 0.6%. Bursa saham China di tutup dengan penurunan terpanjang berturut-turut dalam lima pekan seiring merosotnya harga perumahan yang membayangi kenaikan pada indeks manufaktur dan rencana pemerintah untuk memangkas persyaratan cadangan untuk beberapa perbankan.

“Fundamental masih lemah dan pemerintah tidak mungkin untuk meluncurkan stimulus yang besar atau bertindak untuk memperlonggar kebijakan moneter,” kata Zhang Haidong di Tebon Securites Co. di Shanghai. “ Besarnya penurunan memang tidak luar biasa, mengingat valuasi yang masih rendah. Bursa saham mungkin rebound setelah berita yang buruk telah berakhir.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar