Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Menghijau Seiring Melonjaknya Saham Produsen Rel Kereta Api

Kamis, 6 November 2014 16:02 WIB
Dibaca 699

Monexnews - Bursa saham China naik untuk ketujuh kalinya dalam delapan hari, dipimpin oleh saham perusahaan pembuat rel kereta dan perangkat lunak, setelah pemerintah menyetujui untuk lebih banyak belanja berinvestasi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Saham China RailwayGroup Ltd., dan China Railway Construction Corp., menguat lebih dari 2%. Saham Shanghai Baosight Software Co dan China National Software & Service Co., menguat setidaknya 2.2% setelah Dewan Negara mengatakan bahwa mereka akan mempromosikan penggunaan versi resmi untuk perangkat lunak. Saham Huaneng Power International Inc., unit yang terdaftar dalam kelompok sumber daya terbesar, merosot sebesar 4.9% di Hong Kong setelah mereka umumkan penjualan saham pribadi mereka berada di bawah harga pasar.

Indeks Shanghai komposit naik sebesar 0.3% menjadi 2,452.86 pada penutupan perdagangan, menghapus kerugian sebesar 0.7%. Indeks telah menguat sebesar 15% pada tahun ini pada spekulasi bahwa pemerintah akan umumkan lebih banyak langkah untuk mendukung perekonomian dan juga gencarnya arus masuk ke ekuitas sebelum di mulainya rencana perdagangan saham yang terkait dengan Hong Kong.

"Pasar perlu sedikit berkonsolidasi sebelum menemukan petunjuk lanjutan," kata Wang Weijung, seorang analis di Zheshang Securities Co. di Shanghai. "Pasar volatile seiring beberapa investor melakukan aksi ambil untuk setelah kinerja yang kuat dalam dalam beberapa bulan yang lalu."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar