Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Menghijau Seiring Melonjaknya Saham Properti

Rabu, 3 Desember 2014 12:14 WIB
Dibaca 654

Monexnews - Bursa saham China naik, dengan indeks patokan memperpanjang kenaikannya dari level tertinggi tiga tahun, setelah indeks perdagangan jasa membaik dan investor bertaruh bahwa bank sentral akan melonggarkan kebijakan moneter  yang lebih besar untuk mendukung ekononi.

Saham perusahaan China Vanke Co. dan Poly Real Estate Group Co., yang merupakan pengembang terbesar di China, melonjak lebih dari 3% untuk memimpin reli untuk saham perusahaan di sektor keuangan. Saham Jiangxi Copper Co., memicu kenaikan untuk saham-saham perusahaan material, melonjak sebesar 9.1%. Semua dari enam perusahan yang melakukan debut melonjak sebesar 44% dalam perdagangan hari pertama mereka. Saham perusahaan penerbangan anjlok setelah melonjak akhir-akhir ini pada rendahnya harga minyak. Data menunjukkan indeks PMI non-manufaktur China naik ke 53.9 di bulan November dari 53.8 di bulan November.

 Indeks Shanghai Composite naik sebesar 0.5% menjadi 2,776.48 pada break perdagangan hari ini, dengan volume perdagangan di atas rata-rata 30 hari.

"Gaya pasar dalam rotasi minat mereka ke sektor saham-saham perusahaan besar pada saat ini adalah karena mereka sedang murah," kata Wang Weijun, analis di Zheshang Securities Co. di Shanghai. "Kita saat ini melihat rotasi ke sektor yang terkait dengan properti dan konstruksi. Sentimen pasar sedang gila."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar