Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Menguat Atas Kebijakan Terbaru di Sektor Properti

Jumat, 11 Juli 2014 11:53 WIB
Dibaca 553

Monexnews -

Bursa saham China menguat, mengurangi pelemahan pada indeks utama pada pekan ini, atas spekulasi pemerintah lokal melonggarkan pembatasan properti untuk mencegah perlambatan pertumbuhan ekonomi lebih jauh lagi.

Perusahaan China Vanke Co., dan Poly Real Estate Group Co., yang merupakan dua pengembang property terbesar di China, sahamnya naik setidaknya 2.2% setelah kantor berita pemerintah Xinhua melaporkan bahwa Jinan telah menjadi kota terbaru yang membatalkan batasan pembelian rumah. Saham Anhui Jianghuai Automobile Co., pimpin penguatan di antara produsen mobil setelah perusahaan mengatakan bahwa mereka akan membeli semua aset dari perusahaan induknya.

Indeks Shanghai Composite menguat sebesar 0.4% menjadi 2,045.40 pada break jam perdagangan hari ini. Di saat data terbaru seperti manufaktur menunjukkan ekonomi bergerak stabil, analis dari Bank of America Corp. dan Bocom International Holdings Co. mengatakan bahwa penurunan dalam harga property akan terus menimbulkan resiko pada pertumbuhan.

“Pelonggaran pembatasan pada pembelian rumah, kembali di perkenalkannya potongan harga pada hipotek atau bahkan mungkin pelonggaran moneter lebih lanjut, harus di lakukan mengingat pentingnya sektor property dalam eknomi dan dapat berikan dampak ke segala arah,” kata Hao Hong, kepala analis  Bocom China dalam tulisannya pada hari ini. “Tidak ada satupun yang mau bertanggung jawab untuk kecelakaan terburuk pada bubble. Ini adalah salah satu kepastian dari banyaknya ketidakpastian yang sedang  pasar hadapi.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar