Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Menguat Di Tengah Lonjakan Saham Produsen Energi

Selasa, 3 Juni 2014 9:48 WIB
Dibaca 528

Monexnews -

Bursa saham China menguat, di pimpin oleh para perusahaan produsen energi dan keuangan, setelah indeks produksi manufaktur meningkat dan pemerintah mengambil langkah untuk meningkatkan kredit pada beberapa bank.

Saham Datong Coal Industri Co. reli sebesar 6%, sedangkan saham SDIC Power Holdings Co. Ltd. menguat sebesar 2.4%. Dan saham China Merchants Bank Co. menuju ke level tertinggi dalam tujuh pekan.

Indeks Shanghai Composite naik sebesar 0.3% menjadi 2,045.34 pada pagi ini. Laporan indeks manufaktur dari pemerintah yang di rilis pada tanggal 1 Juni menambahkan bukti bahwa langkah pemerintah untuk membalikan perlambatan ekonomi di negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia mendapatkan traksinya. Kabinet pada pekan lalu mengatakan bahwa mereka akan memangkas  persyaratan cadangan dana untuk beberapa perbankan, seiring pemerintah berusaha meredam kemerosotan dalam pasar property.

“Data pabrik hasilnya baik jadi itu dapat mendukung pasar untuk sementara,” kata Zeng Xianzhao, seorang analis di Everbright Securities Co. “Namun, saat ini investor masih belum bisa memutuskan. Pemerintah telah mengatakan bahwa mereka akan memangkas persyaratan rasio cadangan untuk perbankan dengan kriteria yang lebih spesifik. Itu tidak akan cukup baik, kita perlu untuk melihat beberapa  stimulus yang lebih konkret.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar