Rabu, 18 Januari 2017

stock-index Stock Index

Indeks Shanghai Menguat Tipis Atas Sektor Teknologi Dan Properti

Jumat, 20 Juni 2014 15:55 WIB
Dibaca 405

Monexnews -

Bursa saham China menguat, mengurangi penurunan mingguan terbesar dalam dua bulan, seiring saham teknologi dan property rebound dari kerugiannya yang di picu oleh akan di jualnya saham baru yang akan membagi dana investor.

Saham Anhui USTC iFlytek Co., yang merupakan produsen software pengenal suara seperti sistem siri di Apple Inc., menguat sebesar 6.8% setelah turun ke level terendah dalam sebulan kemarin. Saham Gemdale Corp. pimpin penguatan untuk saham pengembang real estate. Indeks perusahaan teknologi dan property menjadi yang terbaik pada hari ini setelah turun sebesar 1.9% pada pekan ini.

Indeks Shanghai Composite menguat sebesar 0.2% menjadi 2,026.67 pada penutupan jam perdagangan. Indeks turun 2.1% pada pekan ini seiring setidaknya lima perusahaan sahamnya di pasarkan ke investor dan data menunjukkan harga rumah di China turun untuk pertama kalinya dalam hampir dua tahun.

“IPO baru telah membagi dana dari pasar,” kata Du Liang, seorang analis di Shanxi Securities Co., di Beijing. “Dalam jangka pendek, pasar saham akan berada di tahap yang berbahaya. Jika kita melihat indeks Shanghai Composite menembus ke bawah level psikologi di 2,000, kita dapat melihat penurunan lebih jauh lagi. Faktor lainnya seperti penurunan harga rumah juga membebani sentimen.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar