Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Menuju Reli Terpanjang Beruntun Dalam 2 Bulan

Kamis, 23 Juli 2015 10:35 WIB
Dibaca 609

Monexnews -Bursa saham China reli untuk hari keenam, mengirim indeks patokan menuju reli beruntun terpanjang sejak bulan Mei, di tengah spekulasi bahwa pemerintah akan berikan serangkaian langkah-langkah untuk menstabilkan ekuitas.

Indeks Shanghai Composite naik sebesar 1.08% ke level 4,070.00 pada pukul 10.28 WIB, penguatan dipimpin oleh sektor keuangan dan material. Selama pasar rebound akhir-akhir ini, minat perdagangan terlihat menurun, dengan pergerakan harga harian kurang dari 1 persen untuk indeks patokan. Tingkat volatilitas turun ke level terendah satu bulan dan volume perdagangan merosot sebesar 18 persen dari pergerakan rata-rata 30 hari.

Indeks Shanghai telah naik sebesar 15 persen sejak 8 Juli, rebound dari pelemahan bulanan terpanjang yang telah menghapus nilai investasi hampir $4 triliun, setelah para pejabat mengizinkan lebih dari 1,400 perusahaan untuk hentikan perdagangan, melarang para pemegang saham besar untuk melakukan aksi jual, menunda initial public offering (IPO) dan berikan lembaga pemerintah akses untuk dana pinjaman lebih dari $480 miliar untuk membantu membeli ekuitas keuangan.

Surat kabar People Daily pada hari Kamis melaporkan bahwa China seharusnya keluar dari beberapa langkah-langkah kontingensi untuk menstabilkan pasar keuangan "pada saat yang tepat." Pemerintah juga seharusnya menormalkan beberapa langkah-langkah mereka agar konsisten dengan reformasi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar