Sabtu, 25 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Merosot Atas Antisipasi Pasar Pada Saham Baru

Kamis, 17 Juli 2014 15:38 WIB
Dibaca 443

Monexnews -

Bursa saham China turun ke level terendah dalam sepekan di tengah kecemasan atas penjualan saham baru akan membagi dana dari ekuitas yang sudah ada dan permintaan otomotif mungkin merosot setelah pemerintah mengatakan bahwa mereka akan mungkin akan menghentikan berikan mobil kepada para pejabat junior.

Saham SAIC Motor Corp., dan FAW Car Co., melemah setidaknya 2.4%, mereka memimpin penurunan untuk saham produsen otomotif. Saham Neusoft Corp., turun sebesar 4.1%, mengirim indeks saham teknologi ke level terendah dalam hampir dua bulan. Saham Bank of Communication Co. melemah sebesar 0.8%. China sedang menghadapi apa yang akan menjadi default kedua di pasar obligasi dalam negeri setelah para pembangun bangunan mengatakan bahwa mereka mungkin akan gagal melakukan pembayaran pada pekan depan.

Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0.6% menjadi 2,055.59 pada penutupan jam perdagangan. Perusahaan Shanghai Beite Technology Co., produsen suku cadang otomotif akan mulai memperdagangkan sahamnya di Shanghai besok, dan 11 perusahaan lainnya akan akan mulai memasarkan saham mereka pada pekan depan, yang mana itu mungkin akan membekukan dana berlangganan sebanyak 766.5 milyar yuan ($124 milyar), menurut laporan dari Securities Daily. Tindakan terbaru dari Presiden Xi Jinping untuk membatasi jumlah kendaraan pemerintah untuk pejabat senior berpotensi menimbulkan resiko untuk melambatnya pergerakan ekonomi.

“Penjualan IPO membawa dampak negatif untuk likuiditas seiring beberapa investor membuang saham ke pasar sekunder untuk bersiap membeli saham-saham baru dalam upaya mengantisipasi kenaikan besar di hari pertama,” kata Wang Weijun, seorang analis di Zheshang Securities Co. di Shanghai.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar