Senin, 21 Agustus 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Reli, Ditopang Oleh Pernyataan PM China

Senin, 16 Maret 2015 14:58 WIB
Dibaca 578

Monexnews - Bursa saham China menguat, dengan indeks patokan naik ke level tertinggi sejak Agustus 2009, setelah Perdana Menteri Li Keqiang berjanji untuk bertindak jika pertumbuhan ekonomi melambat terlalu banyak.

Saham Hundsun Technologies Inc dan Glodon Software Co. melonjak lebih dari 9% seiring indeks saham teknologi memperpanjang penguatannya pada tahun ini menjadi 40% setelah Li mendorong perkembangan di sektor e-commerce. Saham China Mobile Ltd. menguat ke level tertinggi dalam sebulan di Hong Kong. Saham Haudong Medicine Co. melonjak hingga mencapai batasan harian 10% untuk memimpin saham sektor konsumen lebih tinggi.

Indeks Shanghai Komposite naik sebesar 2.3% menjadi 3,449.31 pada penutupan perdagangan, memperpanjang kenaikan sebesar 4.1% pada pekan lalu. Li pada hari Senin mengatakan bahwa pemerintah akan mengambil tindakan tambahan jika pertumbuhan China, yang ditargetkan pemerintah untuk sekitar 7% untuk tahun ini, bergerak menuju batasan bawah pemerintah dan mengurangi jumlah pekerja atau upah. Sekitar 3 triliun yuan ($479 miliar) disiapkan untuk melakukan IPO pada pekan lalu, menurut estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap para broker.

Yen Chiu, trader di Shenwan Hongyuan Group Co. di Hong Kong mengatakan bahwa nada positif dari Li telah meningkatkan kepercayaan investor. Saham teknologi mendapatkan dukungan pada ketergantungan ekonomi pada sektor tersebut untuk pertumbuhan."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar