Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Indeks Shanghai Reli Ke Level Tinggi 3 Tahun Karena Lonjakan Saham Blue Chips

Kamis, 4 Desember 2014 11:46 WIB
Dibaca 633

Monexnews - Indeks saham patokan China reli ke level tertinggi dalam tiga tahun seiring investor serta broker memburu saham-saham perusahan besar di tengah prospek lonjakan akhir-akhir ini akan meningkatkan laba.

Saham PetroChina Co., China Shenhua Energy Co., Jiangxi Copper Co. dan SAIC Motor Corp., semuanya menguat lebih dari 2%. Kenaikan pada saham-saham "blue chips" mungkin akan menggerakkan indeks Shanghai Composite ke kisaran level 4,000 - 5,000 pada tahun depan, berdasarkan pernyataan dari Yun Zhongli, wakil direktur di Chinese Academy of Social Sciences. Saham Citic Securities Co. melonjak sebesar 9.4%, memperpanjang reli menjadi 60% dari bulan lalu. Saham China Merchants Bank Co. melonjak sebesar 4.5% setelah Anbang Insurance Group Co. naikan peringkat para lembaga pemberi pinjaman tersebut.

Indeks Shanghai Composite naik sebesar 1.6% menjadi 2,824.43 pada break perdagangan siang ini, itu adalah level tertinggi sejak Mei 2011. Reli untuk saham-saham tersebut memicu para investor di China daratan untuk membukan akun saham di laju tercepat dalam tiga tahun dan mengirim nilai trading ke rekor tertinggi.

"Pasar masih dalam tahap bullish," kata Wei Wei, analis di West China Securities Co. di Shanghai. "Setimen masih cukup kuat dan pasar seharusnya naik lebih lanjut."


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar