Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Terkoreksi Pada Akhir Pekan

Jumat, 14 November 2014 16:58 WIB
Dibaca 470

Monexnews - Bursa saham China anjlok pada hari terakhir perdagangan sebelum dimulainya perdagangan yang terkait antara Hong Kong dan Shanghai di tengah kecemasan bahwa reli akhir-akhir ini terlihat berlebihan.

Saham China Communication Construction Co. dan China CAMC Engineering Co. pimpin penurunan untuk perusahaan industri dengan kerugian yang mencapai lebih dari 3%. Saham Haitong Securities Co. tergelincir sebesar 1.5% di Hong Kong, mengurangi penguatannya hingga 19% yang dicapai sejak pertengahan Oktober. Saham Energi dan material juga tergelincir sebelum di rilisnya data suplai uang dan jumlah pinjaman terbaru dari bank. Ukuran terluas China pada kredit baru tidak mencapai estimasi analis di bulan Oktober, di tunjukkan dalam laporan yang di rilis setelah pasar ditutup.

Indeks Shanghai Composite turun sebanyak 0.3% menjadi 2,478.82 pada penutupan perdagangan, mengurangi penguatan pada pekan ini menjadi 2.5%. Indikator RSI 14 hari,  yang mengukur seberapa cepat penguatan dan penurunan harga selama periode waktu yang lebih spesifik, kemarin berada di level 70.7, itu adalah hari keempat sinyal berada diatas level 70. Pembacaan di atas 70 indikasikan harga mungkin siap untuk turun.

"Pasar tampaknya telah menderita dari mode "sell-on-the news" mengingat keterkaitan perdagangan sudah mendorong harga naik dengan sangat signifikan," kata Wang Weijun, analis di Zheshang Securities Co. di Shanghai. "Anda tidak dapat berharap indeks akan terus naik pada besaran yang sama dalam sebulan atau dua bulan kedepan. Kemungkinan akan ada koreksi jangka pendek."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar