Sabtu, 22 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks Shanghai Terperosok, Di Seret Oleh Great Wall Motor Co.

Jumat, 9 Mei 2014 11:03 WIB
Dibaca 365

Monexnews -

Bursa saham China melemah, mengirim indeks patokan untuk penurunan selama empat pekan, setelah inflasi melaju pada tingkat paling lambat sejak Oktober 2012 dan perusahaan Great Wall Motor Co, pimpin penurunan untuk saham konsumen diskresioner.

Saham Great Wall Motor merosot pada batas hariannya setelah mereka menuda penjualan mobil SUV Haval H8 Sport. Saham Poly Real Estate Group Co. turun ke level terendah sejak Maret setelah penjualan mereka turun di bulan April. Saham Jinduicheng Molybdenum Co. melonjak sebesar 10% untuk memimpin pengguatan untuk perusahan material. Indeks harga konsumen naik sebesar 1.8% di bulan april, itu di bandingkan dengan estimasi median untuk kenaikan 2.1%. Sementara itu indeks harga produsen juga turun kembali sebesar 2%, ini merupakan penurunan ke 26 kali berturut-turut.

Indeks Shanghai Composite tergelicir sebesar 0.3% menjadi 2,008.65 pada hari ini, memperpanjang kerugian pada pekan ini menjadi 0.9%. Data inflasi bulan April berikan kabar baik dan buruk untuk pasar yaitu sebagai sinyal perlambatan harga dan merosotnya konsumsi permintaan, dan di lain sisi  juga dapat memberikan ruang bagi pemerintah untuk mengimplementasikan mini stimulus, kata analis dari Bank of America Corp. pada hari ini.

“Data CPI dan PPI berada di bawah ekspektasi,” kata Dai Ming, seorang manajer keuangan di Hengsheng Hongding Asset Management Co. di Shanghai. “Para investor akan mencurahkan perhartiannya pada penjualan IPO pada saat ini. Pasar akan memiliki sedikit momentum kecuali ada pergerakan terbaru pada IPO.”

Indeks Shangai Composite telah turun sebesar 5.1% pada tahun ini atas kecemasan pertumbuhan ekonomi yang melambat dan meningkatnya penjualan saham baru yang akan membagi dana dai ekuitas yang sudah ada.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar