Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Indeks S&P 500 Berfluktuatif Jelang Pertemuan Fed

Senin, 16 Desember 2013 17:06 WIB
Dibaca 406

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS hanya sedikit menguat, setelah pasar ekuitas membukukan penurunan mingguan terbesar sejak bulan Agustus, seiring para investor mengukur outlook untuk stimulus sebelum pertemuan dua hari Federal Reserve yang di mulai besok.

Bursa saham berjangka untuk Standard & Poor 500 yang berakhir bulan Maret, menguat sekitar 0.2% menjadi 1,776 pada pukul 16.58 wib, mengurangi penurunan awal yang sebesar 0.8%. Indeks berjangka Dow Jones Industrial Average naik 60 poin menjadi 15761.

Indeks S&P 500 pada pekan lalu di tutup dengan kinerja mingguan terburuk sejak 30 Agustus, menyeret indeks dari rekor tertinggi, di tengah kecemasan bahwa membaiknya data ekonomi akan mendorong the Fed untuk memangkas stimulus. Bank sentral AS mungkin akan mulai kurangi pembelian aset bulanan yang sebesar $85 milyar pada pertemuan pekan ini, menurut 34% ekonom yang di survey oleh Bloomberg News pada tanggal 6 Desember, naik dari 17% dalam jajak pendapat pada 8 November.

“Semua spekulasi meningkat sampai akhir pertemuan Fed. Kata Evan Lucas, seorang analis pasar di IG Ltd, di Melbourne pada hari ini.” Kita telah melihat berbagai petunjuk bahwa pengurangan stimulus mungkin akan terus menakuti pasar.”

Stimulus putaran ketiga, yang juga di kenal dengan nama pelonggaran kuantitatif, dari the Fed telah membantu mendorong indeks S&P 500 reli sebesar 162% dari level terendah dalam 12 tahun di tahun 2009.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar