Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Indeks S&P 500 Berjangka Melemah Atas Laporan Earnings Google Dan IBM

Kamis, 17 April 2014 17:29 WIB
Dibaca 432

Monexnews -

Indeks Standard & Poor 500 sinyalkan bahwa indeks akan memangkas penguatan mingguan terbesar mereka dalam sembilan bulan seiring penjualan dari Google Inc, dan International Business Machines Corp. (IBM) tidak mencapai estimasi. Dollar juga melemah terhadap sebagian besar mata uang utama

Indeks berjangka S&P 500 tergelincir sekitar 0.2% di kisaran 1.847 pada pukul 17.18 wib. Indeks Stoxx Europe 600 tergelincir  sebesar 0.3%. Indeks dollar juga turun sebanyak 0.2%, ini merupakan penurunan pertama dalam lima hari, setelah ketua Fed Janet Yellen kemarin mengatakan bahwa bank sentral akan “melanjutkan komitmennya” untuk mendukung ekonomi.

IBM, yang merupakan perusahaan penyedia jasa komputer, mengatakan bahwa penjualan di kuartal pertama turun sebanyak 3.9%, dan pendapatan dari Google turun di bawah proyeksi analis seiring perusahaan penyediaan pencarian tersebut sedang menghadapi pergeseran minat global ke mobile computing. Morgan Stanley, Goldman Sachs Group Inc, dan General Electric Co., merupakan perusahaan-perusahaan yang akan melaporkan penjualan dan laba pada hari ini. Tentara Ukraina membunuh tiga militan pro-Rusia setelah mereka menyerang basis militer nasional di bagian timur Ukraina ditengah para pejabat AS dan para mitra dari Eropa sedang duduk bersama dengan Ukraina dan Rusia untuk membahas krisis.

“Setelah hari yang solid untuk resiko kemarin, kita memiliki nada-nada yang lebih berhati-hati pada saat ini” sebelum libur panjang akhir pekan, kata Jim Reid, seorang analis di Deutsche Bank AG di London. “Earnings lebih banyak tersorot nada negatif  setelah Google dan IBM kemarin melaporkan earnings yang tidak mencapai estimasi, tambahnya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar