Minggu, 24 September 2017

stock-index  Stock Index

Indeks S&P 500 Kembali Pecahkan Rekor Tertinggi Baru

Selasa, 23 Desember 2014 4:41 WIB
Dibaca 649

Monexnews - Indeks Standard & Poor 500 kembali menguat untuk memecahkan rekor tertinggi baru seiring melonjaknya saham-saham perusahaan teknologi yang membantu indeks patokan pulih sepenuhnya dari aksi jual selama tujuh hari pada awal bulan Desember.

Saham Facebook Inc dan Intel Corp. naik lebih dari 2% untuk memacu penguatan di antara saham-saham perusahaan teknologi.

Indeks S&P 500 ditutup naik hampir 8 poin, atau 0.38%, di 2,078.56. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat 154.64 poin, atau 0.87%, menjadi 17,959.44. Indeks Nasdaq Composite akhiri sesi dengan naik 16 poin, atau 0.34%, di 4,781.424.

"Tidak ada banyak berita pada hari ini yang mengganggu konsensus, yang tampaknya akan menjadi pertumbuhan yang moderat, suku bunga yang akan mulai dinaikan pada akhir tahun depan dan harga minyak yang murah adalah gabungan dari berkah untuk pasar pada saat ini," kata Kevin Caron, analis di Stifel & Co. di New Jersey. "Ini baik untuk konsumen namun buruk untuk perusahaan eksplorasi di AS, yang cukup mencemaskan kalau ini sudah di priced in."

Pasar ekuitas AS melonjak lebih dari 5% dalam tiga sesi terakhir seiring ketua the Fed Janet Yellen mengatakan bank sentral kemungkinan akan menahan suku bunga dekat level nol setidaknya sampai kuartal pertama, bahkan ekonomi AS menguat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar