Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Indeks S&P 500 Perpanjang Rekor Atas Data AS

Rabu, 28 Mei 2014 3:25 WIB
Dibaca 520

Monexnews -

Bursa saham AS menguat, dengan indeks Standard & Poor 500 memperpanjang rekor tertingginya, setelah laporan jumlah pemesanan barang tahan lama di AS secara tak terduga naik dan JBS SA menawarkan untuk membeli Hillshire Brands Co untuk senilai $6.4 milyar.

Indeks S&P 500 reli untuk hari ke empat, naik sebesar 0.6% menjadi 1,911.95 di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average menguat sebesar 69.80 poin, atau 0.4% menjadi 16,676.07. Dan indeks Nasdaq Composite naik 1.2%, menjadi 4,237.07.

“Data makro seperti durable goods yang di rilis pada hari Selasa akan terus membaik di semester kedua tahun ini,” kata Daniel Skelly, seorang analis ekuitas di Morgan Stanley Wealth Management di New York. “Itu akan berdampak positif untuk pasar."

Nilai ekuitas di seluruh dunia kemarin naik ke rekor tertinggi di $63.8 triliun. Presiden bank sentral Eropa Mario Draghi kemarin sinyalkan sebuah pembacaan untuk bertindak pada inflasi yang rendah, sedangkan Perdana Menteri China mengatakan bahwa dia mungkin akan menyempurnakan kebijakan ekonomi.

Para investor kembali ke perusahaan-perusahaan kecil dan saham teknologi dengan indeks Nasdaq Composite menguat lebih dari 3% dalam empat hari terakhir. Kecemasan bahwa valuasi terlalu mahal telah memicu aksi jual di awal bulan Maret, mendorong indeks tersebut untuk pelemahan yang hampir 10%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar