Kamis, 30 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Indeks S&P500 Lanjutkan Penguatan 5 Hari Berturut

Kamis, 25 April 2013 22:14 WIB
Dibaca 434

Monexnews -

Indeks saham Standard & Poor’s melanjutkan penguatan selama 5 hari berturut-turutnya setelah klaim tunjangan penganggur AS anjlok diluar perkiraan dan laju pertumbuhan ekonomi Inggris berhasil lampaui estimasi.

Terpantau sejauh ini S&P500 futures melejit 0.73% di level 1,585.25, setelah meraih titik tertinggi intraday 1,586.00 dan level terendah hariannya di 1.570.75. Selain itu indeks Dow Jones juga menguat 0.55%, sementara Nasdaq meroket 1.02%.

Setelah data tenaga kerja dan laju GDP Inggris yang positif, para pelaku pasar merespon positif dengan melakukan aksi buy on dips.

Katalis positif lainnya adalah berkurangnya resiko perpecahan zona Euro, kebijakan bank sentral G4 yang masih akan akomodatif sehingga gairah para investor terhadap aset berisiko kembali meningkat.

Namun perlu diwaspadai juga sikap underestimate market saat ini terhadap resiko pelesuan rebound ekonomi China serta efek penuh dari program sequester / penghapusan anggaran di AS terhadap laju pertumbuhan jangka pendek, yang akan terindikasi pada indeks PMI, consumer confidence dan laju pengangguran AS. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar