Rabu, 20 September 2017

stock-index  Stock Index

Jackson Hole Dimulai, S&P Turun Dari Rekor Tertinggi

Sabtu, 23 Agustus 2014 5:30 WIB
Dibaca 1552

Monexnews - Mayoritas bursa saham AS melemah di hari Jumat, dengan S&P 500 menghentikan penguatan empat sesi beruntun yang membawanya ke rekor tertinggi, investor mengamati perkembangan Rusia dan Ukraina dan pidato dari Presiden ECB Mario Draghi, dan pimpinan Fed Janet Yellen

Kedua pimpinan bank sentral tersebut memberikan pernyataan sesuai dengan perkiraan pasar, Yellen menekankan masih adanya kapasitas berlebih dalam pasar tenaga kerja AS, dan Draghi percaya stimulus yang sebelumnya di umumkan dan pelemahan euro akan membantu ekonomi zona euro, namun ECB juga siap untuk bertindak lebih jauh jika diperlukan.

Dari Ukraina, konvoi bantuan kemanusiaan Rusia dikabarkan berhasil masuk ke wilayah Ukraina memberikan sentimen negatif setelah pemerintah Ukraina mengatakan langkah Rusia tersebut dapat dikatakan sebagai "invasi langsung". Investor terus memperhatikan perkembangan konflik kedua negara yang kemungkinan kembali memanas.

Indeks Dow Jones melemah 38,27 poin atau 0,22% menjadi 17001,22, S&P 500 turun 3,97 poin dari level tertinggi sepanjang masa, atau 0,2% menjadi 1988,40 , sementara Nasdaq menguat 6,45 poin atau 0,14% menjadi 4538,55. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar