Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Jelang Pernyataan Kebijakan Fed, Bursa Asia Mixed

Rabu, 18 Maret 2015 14:42 WIB
Dibaca 453

Monexnews - Mengekor penutupan Wall Street sesi sebelumnya, saham Asia bergerak variatif pada hari Rabu seiring pelaku pasar menantikan pernyataan kebijakan Federal Reserve untuk mencari sinyal tentang waktu kenaikan suku bunga AS. 

Shanghai Composite Index mencatat rally 6 sesi beruntun dan menyentuh level tertinggi sejak Mei 2008, pasca data perumahan China yang lebih lemah dari perkiraan justru memacu harapan bahwa Beijing akan mengucurkan stimulus segar. Di Hong Kong, Hang Seng terapresiasi lebih dari 1% seiring CK Hutchison Holdings melonjak 1% pada hari pertama perdagangan. Perusahaan baru tersebut merupakan hasil dari perombakan dalam aset milik konglomerat Hong Kong, Li Ka-shing, dan menggantikan Cheung Kong Holdings yang di-suspend pada 10 Maret lalu.

Sementara Nikkei225 Jepang berbalik menguat 0,55% untuk menyentuh level puncak 15-tahun baru, seiring pasar bereaksi terhadap data ekspor bulan Februari yang menunjukkan pertumbuhan bulan ke-6 berturut-turut. Namun pertumbuhan 2,4% dalam ekspor bulan lalu masih jauh lebih rendah dibandingkan kenaikan 17,0% dalam ekspor bulan Januari, mengacu dari data Kementerian Keuangan Jepang. Mood investor juga cukup terbantu oleh kinerja saham Sony, yang rally lebih dari 5% setelah merevisi naik laporan laba kuartal ke-3.

KOSPI Korea Selatan tergelincir hampir 0,1% menyusul kenaikan tingkat pengangguran bulan lalu. Dirilis sebelum pembukaan pasar, tingkat pengangguran Korea Selatan dilaporkan naik menjadi 3,9% pada bulan Februari dari 3,4% pada bulan Januari. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar