Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Kabar Reformasi Pajak Topang Hang Seng

Kamis, 11 April 2013 11:26 WIB
Dibaca 474

Monexnews - Rally bursa Hong Kong maupun Shanghai hari ini (Kamis, 11/4) terjadi setelah data yang dirilis oleh Bank Rakyat Cina (People’s Bank of China) menunjukkan bahwa lembaga-lembaga keuangan di negeri itu memperbanyak kredit hingga 1,06 triliun yuan ($ 171 miliar) pada bulan Maret, naik tajam dari 620 miliar nilai pinjaman yang mereka buat pada bulan Februari.

Selain itu harapan atas reformasi pajak juga turut membantu sentimen pasar, setelah pihak State Council - kabinet negara China - pada hari Rabu memutuskan untuk menerapkan program percontohan nasional yang menggantikan pungutan pajak semua penjualan dengan pajak pertambahan nilai, menurut kantor berita Xinhua. Dan langkah tersebut diharapkan dapat mengurangi beban pajak pada sektor bisnis.

Hingga sesi siang, indeks utama Hang Seng (HSI) tercatat menguat hingga 0.84% atau +185.98 poin di area kisaran 22205.54. Sedangkan Hang Seng futures tercatat rebound hingga +225 poin di area 22191. Tercatat saham Aluminum Corp. of China Ltd. rally hingga 3%, saham Bank of Communications Co. melesat 2.1% dan produsen perawatan kesehatan pribadi Hengan International Group Co. rebound 3.1% sehingga memimpin rally Hong Kong secara keseluruhan.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar