Selasa, 17 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Kecemasan Berakhirnya Kebijakan Akomodatif BoE Bayangi Wall Street

Rabu, 22 Januari 2014 20:47 WIB
Dibaca 607

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka terkoreksi melemah seiring laporan earnings IBM yang mengecewakan ditambah pelemahan bursa saham regional Eropa membayangi sentimen para investor.

Bursa saham Eropa menghapus penguatan di awal sesi setelah penurunan tajam tingkat pengangguran Inggris memicu spekulasi bahwa BoE akan menaikkan suku bunganya lebih awal dibanding estimasi. 

Data tenaga kerja Inggris yang lebih baik dibanding estimasi, ditakutkan dapat mendesak anggota dewan MPC untuk menaikkan suku bunga jika tingkat pengangguran sentuh 7% dalam waktu dekat. Tingkat pengangguran Inggris jatuh ke 7.3% tidak jauh dari target BoE pada 7%. BoE sendiri akan melaporkan minutes rapat MPC pada bulan January lalu, sehingga cukup menarik jika terdapat perubahan pada acuan angka pengangguran bank sentral.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.19% di level 16,323, sementara S&P500 futs turun -0.08% ke level 1,837.00 dan Nasdaq futures flat 0.09% diperdagangkan di level 3,612.50 sejauh ini.

Sementara saham CFD IBM anjlok 3.3% pada perdagangan premarket setelah raksasa teknologi tersebut melaporkan kejatuhan revenue Q4 dibawah ekspektasi, seiring kemerosotan jasa teknologi dan lemahnya penjualan hardware. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar