Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Kecemasan China Merambah Bursa Eropa, Saham Credit Suisse Anjlok

Rabu, 26 Februari 2014 18:00 WIB
Dibaca 583

Monexnews - Bursa saham Eropa diperdagangkan melemah pada hari Rabu, dengan kecemasan mengenai perekonomian China dan anjloknya saham Credit Suisse mendorong bursa Eropa untuk mencetak pelemahan. Indeks Euro Stoxx 600 diperdagangkan melemah dalam range ketat dengan pasar memiliki petunjuk arah dari bursa AS.

Saham sektor otomotif mencetak kenaikan tipis setelah tekanan aksi jual pada awal pekan dan saham Bouygues membantu saham sektor konstruksi menguat. Bouygues melaporkan laba bersih tahunan yang lebih tinggi apda hari Rabu dan mengatakan pryoeksi penjualan untuk tahun 2014 akan sama dengan tahun sebelumnya, sahamnya menguat sebanyak 2%. Airbus Group dair Perancis juga menguat, dengan sahamnya naik sebanyak 3.3%, setelah merilis kenaikan pada laba tahun 2013 terkait meningkatnya produksi pesawat jet.

Sementara itu, saham sektor utility mencetak penurunan. Bagan regulasi Inggris, Ofgem mengumumkan peraturan baru yang mengharuskan supplier dan generator harus berdagang secara adil dengan supplier yang independen pada pasar grosir, atau akan terkena penalti. Credit Suisse juga mencetak penurunan, sebanyak 2%, pasca laporan bahwa komite kongres AS mengatakan pihaknya telah membantu lebih dari 22,000 nasabah di Amerika untuk menghindari pajak AS. Event di China terus menekan sentimen investor dengan kecemasan mengenai pengetatan oleh bank sentral dan pasar properti yang overheated

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar