Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Kejatuhan Saham Keuangan Seret Hang Seng Ke Zona Negatif

Kamis, 29 Januari 2015 9:55 WIB
Dibaca 614

Monexnews - Bursa saham Hong Kong terpuruk pada awal sesi hari Kamis, mengikuti tren pelemahan regional setelah maraknya aksi jual di pasar saham AS semalam pada tanda-tanda bahwa Federal Reserve kemungkinan akan naikan suku bunga pada akhir tahun ini. 

Saham-saham perbankan melemah secara luas di bursa saham, seperti saham China Mingshen Banking Corp yang turun 2.4%, saham China Merchants Bank Co. yang melemah 2.3%, saham Industrial & Commercial Bank of China Ltd terpuruk 1.9% dan saham Bank of Communication Co anjlok 1.5%. Saham Standard Chartered, perusahaan yang berbasis di London merosot sebesar 3.6% di tengah laporan lebih lanjut bahwa CEO mereka berada di bawah tekanan dari pemilik saham.

Saham perusahaan broker di China sedang berada di bawah tekanan setelah regulator sekuritas pada hari Rabu malam umumkan bahwa mereka akan meluncurkan babak baru dari tindakan keras pada praktek marjin perdagangan. Saham-saham perusahaan sekuritas yang turun diantaranya adalah saham Shenyin Wanguo HK Ltd yang turun 2.8%, saham Guotai Junan International Holdings Ltd yang turun 2.3% dan saham China Galaxy Securities Co serta Citic Securities yang keduanya turun 2%.

Harga minyak mentah yang kembali turun telah menyeret saham-saham perusahaan energi, seperti Cnooc Ltd yang turun 2.5%, PetroChina Co yang turun 2% dan saham Chemical Corp atau Sinopec yang melemah 1.3%.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar