Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Kekhawatiran Akan Ukraina Mereda, Bursa Eropa Menguat

Selasa, 19 Agustus 2014 6:02 WIB
Dibaca 416

Monexnews - Dimulainya pembicaraan antara pejabat Ukraina dan Rusia membuat bursa saham Eropa menguat, setelah pada pekan lalu mencatat penguatan mingguan terbesar dalam satu bulan terakhir. Ketakutan akan eskalasi krisis di timur Ukraina pada hari Jumat lalu membuat bursa merosot pada perdagangan Jumat siang, namun pada hari Senin Rusia mengatkan seluruh masalah terkait pengiriman bantuan ke Ukraina telah terselesaikan. Sedangkan dalam hal pembicaraan gencatan senjata belum ada kemajuan. 

Investor juga menanti petunjuk lebih lanjut dari pertemuan Jackson Hole pada hari Kamis. Chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, diperkirakan akan fokus pada pasar tenaga kerja dan pertumbuhan gaji, dan berpotensi memberikan petunjuk pada pasar mengenai kapan the Fed akan mulai menaikkan suku bunga.

Indeks CAC 40 Perancis menguat 1,4%, dan DAX Jerman melonjak 1,7%. Indeks FTSE 100 Inggris menguat 0,8%, dan PSI Portugal rally 2,4%, merupakan penguatan harian terbesar dalam satu bulan terakhir, dan telah menguat empat hari beruntun. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar