Minggu, 22 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Kekhawatiran Global Mereda, Wall St. Berjaya

Sabtu, 11 Juli 2015 3:29 WIB
Dibaca 5629

Monexnews - Saham AS bangkit dari aksi jual masif di awal pekan untuk ditutup menguat lebih dari 1% pada hari Jumat, seiring harapan atas resolusi di Yunani dan stabilisasi di bursa China mendorong sentimen investor.

Yunani pada Kamis malam telah mengajukan proposal reformasi baru yang akan dievaluasi oleh kreditur paling cepat hari Jumat. Sementara parlemen di Athena dijadwalkan untuk melakukan voting atas proposal tersebut sebelum pertemuan pemimpin zona Euro pada hari Minggu. Bursa saham China memperpanjang kenaikan untuk hari ke-2 berturut-turut pada hari Jumat menyusul intervensi yang dilakukan pemerintah sehari sebelumnya.

Dari dalam negeri, Ketua Fed Janet Yellen dalam sebuah pidato mengatakan bahwa AS masih berada di jalur menuju kenaikan suku bunga tahun ini seiring solidnya fundamental dan meningkatnya prospek pertumbuhan di tahun mendatang.

Dow Jones Industrial Average dan S&P500 ditutup naik masing-masing 1,21% dan 1,23%, membawa keduanya mencatat kenaikan mingguan. Sedangkan Nasdaq Composite mengakhiri perdagangan 1,53% lebih tinggi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar