Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Kenaikan Saham Rolls-Royce Topang Penguatan Indeks FTSE 100

Senin, 10 Maret 2014 17:20 WIB
Dibaca 456

Monexnews -

Bursa saham Inggris menguat, setelah penurunan mingguan terbesar mereka sejak bulan Januari pada pekan lalu, seiring saham Rolls-Royce Holdings Plc menguat, namun bursa juga terbebani oleh laporan yang menunjukan nilai ekspor China terjun bebas pada bulan lalu.

Saham Rolls-Royce menguat sebesar 3.1% setelah Daimler AG mengatakan bahwa mereka akan menjual setengah dari nilai kerjasamanya ke produsen mesin tersebut. Saham Centrica Plc menguat sebesar 1.6% setelah Financial Times melaporkan bahwa pemilik dari British Gas berencana untuk melipatgandakan pendapatan mereka dari Amerika Utara. Saham Aglo American Plc dan Antofagasta Plc, masing-masing turun lebih dari 1% seiring melorotnya harga tembaga.

Indeks FTSE 100  naik sebesar 22.5 poin, atau 0.3% menjadi 6,735.17 pada sore ini. Indeks turun sebanyak 1.4% pada pekan lalu, indeks turun berturut-turut untuk dua pekan terakhir.

Sebuah laporan dari Bea Cukai China menunjukkan bahwa nilai ekspor dari negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia turun sebanyak 1.8% di bulan Februari dari setahun yang lalu. Para analis yang di survey oleh Bloomberg sebelumnya memprediksi nilai ekspor akan naik sebesar 7.5%

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar