Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

stock-index  Stock Index

Kenaikan Wall Street Terhambat Perkembangan Yunani

Kamis, 11 Juni 2015 22:06 WIB
Dibaca 3706

Monexnews - Wall Street berfluktuasi merespon data penjualan ritel dan komentar International Monetary Fund (IMF) terkait perkembangan Yunani. Indeks S&P 500 naik 0,1% pada pukul 21:40 WIB setelah sempat naik 0,5%. Juru bicara IMF mengatakan organisasi dunia tersebut memiliki perbedaan besar dengan Yunani dalam beberapa area kunci. Tidak ada perkembangan yang dapat mempersempit perbedaan pandangan kedua pihak. Keputusan IMF menarik timnya muncul di tengah kritikan yang semakin tajam dari para kreditur pada pemerintah Yunani yang masih menolak untuk tunduk pada permintaan kreditur. Pertentangan ini meningkatkan ketidakstabilan pasar yang mencemaskan semakin besarnya peluang kebangkrutan Yunani yang sekaligus dapat memperbesar peluang keluarnya Athena dari mata uang tunggal, Euro.

Sebelumya, biro sensus AS melaporkan peningkatan penjualan ritel di bulan Mei, indikasi kesediaan warga AS mengeluarkan lebih banyak pemasukannya yang membaik seiring pertumbuhan pasar tenaga kerja dan rendahnya harga bahan bakar. Peningkatan penjualan merata produk dengan toko otomotif, pakaian, dan material bangunan memberikan performa terbaiknya. Data ekonomi AS lain juga menunjukkan aplikasi untuk mendapatkan tunjangan pengangguran bertahan di bawah 300.000 klaim selama 13 pekan beruntun, menandai membaiknya pasar tenaga kerja.

Pukul 22:00 WIB, ketiga indeks mendekati flat, dengan indeks Dow Jones Futures berada di level 18040 atau naik 0,12%, indeks Nasdaq 0,08% lebih tinggi di level 4492.50, dan indeks S&P 500 hanya meningkat 0,02% di level 2107.50. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar