Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Kepercayaan Konsumen Menghantarkan Wall Street ke Rekor Tertinggi Baru

Selasa, 31 Desember 2013 23:03 WIB
Dibaca 459

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street diperdagangkan lebih tinggi dalam sesi perdagangan terakhir tahun 2013, dengan S&P 500 dan Dow Jones menuju rekor tertinggi baru, pasca data kepercayaan konsumen dirilis lebih baik dari perkiraan pada bulan Desember.

Laporan Conference Board menunjukkan indeks kepercayaan konsumen melonjak ke 78,1 pada bulan Desember dari 72,0 pada bulan November, yang melampaui ekspektasi kenaikan menjadi 76,0 dari para ekonom.

Dow Jones Industrial Average terapresiasi sekitar 30 poin, sehari setelah menyelesaikan sesi perdagangan di rekor tertinggi untuk ke-51 kalinya sepanjang tahun ini. Saham American Express mampu menunjukkan kinerja terkuat di antara 30 komponen Dow.

Selain telah mengemas kenaikan hingga 29% sepanjang tahun ini, S&P 500 juga tengah berada di jalur menuju kenaikan bulanan ke-4 beruntun dengan menguat sekitar 0,25% pada hari ini. Performa apik juga diperlihatkan Nasdaq Composite, dengan mengumpulkan 0,35%.

Sementara pelaku pasar cenderung tidak bereaksi banyak terhadap beberapa data ekonomi AS yang dirilis sebelumnya. Indeks harga rumah di 20 kota metropolitan AS dilaporkan S&P/Case-Shiller melonjak 13,6% pada bulan Oktober dari periode yang sama tahun lalu, yang mensinyalkan potensi akan berlanjutnya rebound pasar perumahan pada tahun depan. Sedangkan laporan Institute of Supply Management menunjukkan indeks aktifitas manufaktur di kawasan Chicago merosot menjadi 59,1 pada bulan Desember dari 63 pada bulan sebelumnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar