Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Kesepakatan Anggaran AS Gagal Picu Reli Saham Global

Rabu, 11 Desember 2013 19:12 WIB
Dibaca 453

Monexnews -

Cukup kontras dengan ekspektasi para investor, kesepakatan anggaran AS gagal mendongkrak indeks saham AS berjangka untuk menguat seperti yang diharapkan, mengindikasikan bahwa pergerakan market saat ini tidak didukung oleh faktor fundamental namun lebih didominasi sentimen terkait sinyal kebijakan moneter AS.

Pelemahan bursa Asia juga tampak senada yang mencerminkan ketakutan prospek tapering stimulus The Fed pada bulan Desember, khususnya jika Kongres berhasil menyetujui kesepakatan anggaran bipartisan tersebut dalam beberapa hari kedepan, maka probabilitas taper di minggu depan semakin meningkat.

Fokus selanjutnya akan tertuju pada laporan aplikasi hipotek mingguan AS yang diperkirakan naik ke level 1% dibandingkan minggu sebelumnya -12.8%. Selain itu terdapat laporan anggaran bulanan AS yang diperkirakan akan menunjukkan defisit anggaran sebesar $140 milyar.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.06% di level 15,968, sementara S&P500 futs turun -0.07% ke level 1,801.50 dan Nasdaq futures melorot -0.13% diperdagangkan di level 3,511.25 sejauh ini.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar