Selasa, 12 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Ukraina Mendingin , Nikkei Melambung

Rabu, 5 Maret 2014 7:40 WIB
Dibaca 342

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, melonjak pasca meredanya ketegangan di Ukraina setelah Presiden Rusia, Vladimir Putin, menarik pasukannya kembali ke pangkalan. Sentimen positif juga datang dari Wall Street yang pada perdagangan Selasa ketiga indeks utama berhasil rally lebih dari 1%.

Putin dalam konfrensi pers kemarin mengatakan Rusia “belum perlu” menggunakan kewenangannya untuk melancarkan aksi militer ke Ukraina, memberikan gambaran bahwa invasi ke Ukraina merupakan langkah terakhir yang akan di ambil Putin.

Pada perdagangan kemarin Nikkei berhasil menguat dan mengakhiri penurunan empat hari beruntun ditopang oleh pelemahan yen terhadap dollar, mendorong saham eksportir Jepang. Pada perdagangan hari ini yen kembali diperdagangkan di atas level 102.00 terhadap dollar, menambah sentimen positif bagi pergerakan Nikkei.

Spot Nikkei saat ini melonjak 1,69% menjadi 14970,45. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14960 dengan level terendah harian 14915 dan tertinggi 14995 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar