Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Ketidakpastian Stimulus Fed Bebani Wall St

Rabu, 29 Mei 2013 21:14 WIB
Dibaca 745

Monexnews - Sebagian besar saham di Wall Street diperdagangkan melemah pada awal sesi hari Rabu, seiring para investor terus mempertanyakan masa depan program pembelian obligasi di bawah QE dari Federal Reserve AS.

Setelah mempertajam rekor harga penutupan tertinggi pada sesi sebelumnya, Dow Jones Industrial Average harus merosot hampir 100 poin pada awal sesi perdagangan hari Rabu. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga memperlihatkan performa serupa, dengan masing-masing kehilangan 0,55% dan 0,45% sejauh ini.

Dengan tidak adanya data ekonomi utama yang dijadwalkan rilis pada hari ini, maka fokus investor selanjutnya akan tertuju ke data klaim awal pengangguran AS dan rilis estimasi ke-2 GDP AS kuartal pertama pada hari Kamis besok.

Sementara Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD) dalam proyeksi terbarunya mengatakan bahwa AS diperkirakan akan mencatat ekspansi GDP sebesar 1,9% pada tahun 2013 dan 2,3% pada tahun 2014, yang akan menjadikannya sebagai pendorong utama pertumbuhan global. Namun dalam kesempatan yang sama OECD juga memangkas proyeksi pertumbuhan global tahun ini menjadi 3,1% dari sebelumnya 3,4%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar