Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Ketidakpastian Yunani Terus Membayangi, Wall St Mixed di Awal Sesi

Jumat, 26 Juni 2015 21:46 WIB
Dibaca 550

Monexnews - Saham-saham di Wall Street AS bergerak mixed pada awal sesi perdagangan hari Jumat, seiring investor memantau perkembangan dari negosiasi hutang Yunani

Berita terbaru dari Eropa memperlihatkan jika Yunani kembali gagal mencapai resolusi dengan kreditur internasional dalam pertemuan hari Kamis. Namun para pemimpin zona Euro masih dijadwalkan untuk melangsungkan pertemuan luar biasa pada akhir pekan besok, guna membahas paket reformasi Yunani menjelang tenggat pembayaran hutang kepada IMF pada 30 Juni mendatang.

Di AS, satu-satunya data ekonomi yang dirilis oleh University of Michigan menunjukkan indeks sentimen konsumen bulan Juni direvisi naik menjadi 96,1 dari publikasi sebelumnya yang sebesar 94.6.

Dow Jones Industrial Average melonjak sekitar 100 poin, dipimpin oleh kenaikan lebih dari 4% saham Nike pasca melaporkan earnings yang solid. S&P500 juga beranjak sekitar 0,15% lebih tinggi, dengan sektor keuangan memperlihatkan kinerja terkuat. Sementara Nasdaq Composite tergelincir 0,25%. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar