Selasa, 26 September 2017

stock-index  Stock Index

Komentar Bearish Icahn Jerumuskan Wall Street

Selasa, 19 November 2013 6:35 WIB
Dibaca 568

Monexnews - Wall Street berbalik turun pada hari Senin, dengan S&P 500 dan Dow terkoreksi menjauh dari rekor tinggi, setelah investor Carl Icahn mengatakan ia “sangat berhati-hati” pada bursa saham. “Sebagian besar pergerakan padar pasar disebabkan oleh komentar Ichan dan Twitter," ucap Art Cashin, direktur lantai operasi pada UBS, terkait tweet komentar Icahn pada Senin siang. Setelah menembus level 16,000 untuk pertama kalinya, Dow naik untuk mencetak rekor tinggi pada 16,030.28, sebelum kembali turun ke bawah level psikologis penting. Boeing memimpin kenaikan pada saham blue-chip setelah menerima lebih dari 250 pesanan untuk unit pesawat jet 777 pada airshow di Dubai. S&P 500 juga berhasil menembus level psikologis, naik ke atas 1,800 untuk pertama kalinya, sebelum memangkas gainnya, dengan saham sektor konsumen dan bahan baku memimpin penurunan.

Indeks saham sempat memangkas kenanikan pada awal sesi setelah indeks pasar perumahan yang dirilis oleh National Association of Home Builders/Well Fargo menunjukkan tingkat kepercayaan konstruksi rumah flat bulan ini dari revisi turun menjadi 54 pada bulan sebelumnya. Gain saat ini yang membawa Dow ke atas 16,000 untuk pertama kali dan S&P 500 ke atas 1,800 disebabkan oleh optimisme mengenai stimulus dari the Fed.

“Orientasi pasar tertuju pada the Fed," ucap Paul Nolte, direktur manajer pada Dearborn Partners. "Setiap pertanyaan terjawab oleh apa artinya ini bagi the Fed? Tingkat kepercayaan pembangun rumah turun di bawah perkiraan berarti the Fed akan bertahan pada pasar," ucap Nolte, berusaha meredam dampak hasil survey.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar