Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Kospi Menguat Menanti Kabar dari China

Rabu, 5 Maret 2014 7:57 WIB
Dibaca 404

Monexnews - Indeks Kospi, Korea Selatan, berhasil rebound setelah anjlok dalam dua hari beruntun. Meredanya tensi ketegangan di Ukraina melegakan para investor, sembari menanti kabar dari rapat tahunan National People’s Congress di China.

Presiden Rusia, Vladimir Putin, kemarin menarik pasukannya yang sedang berlatih tempur kembali ke pangkalan. Serta menyatakan ia tidak mempertimbangkan untuk mengambil alih kendali di wilayah laut hitam Crimea, dan hanya akan mengirim pasukan ke Ukraina dalam jika kondisi terlalu buruk.

Pertemuan tahunan di China mempertemukan pelaku bisnis dan pemerintah untuk melakukan diskusi selama kurang lebih dua pekan untuk menentukan arah perekonomian dan kebijakan lainnya. Rapat tahunan NPC yang di gelar hari ini merupakan yang pertama dibawah kepimpinan Presiden Xi jinping dan Perdana Menteri Li Keqiang, yang berjanji memberikan pasar untuk “menentukan” peran dalam perekonomian.

Spot Kospi saat ini menguat 1,05% menjadi 1974.58. Sedangkan Kospi Futures saat ini diperdagangkan melonjak pada kisaran 258.40 menjauhi level terendah harian 257.35. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar