Selasa, 25 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Koreksi Teknikal Warnai Bursa Wall Street

Selasa, 20 Mei 2014 22:17 WIB
Dibaca 332

Monexnews -

Indeks saham AS berjangka anjlok lagi di hari Selasa dimana pelemahan tampak terkonsentrasi pada emiten sektor peritel dan saham berkapitalisasi kecil. Pelemahan dipicu oleh laporan earnings sektor peritel yang lebih lemah dibawah perkiraan.

Selain itu para pelaku pasar masih cemas terhadap kondisi kejatuhan yield obligasi AS tenor 10-tahun ke level terendah dalam 7 bulan terakhir yang dapat menjadi indikasi outlook ekonomi yang lebih lemah.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.16% di level 16,455, sementara S&P500 futs turun -0.15% ke level 1,879.00 dan Nasdaq futures naik tipis 0.03% diperdagangkan di level 3,614.00 sejauh ini. Sementara Yield Treasury AS tenor 10-tahun terpantul ke 2.53%.

Minimnya data ekonomi terbaru yang dirilis juga turut memicu koreksi teknikal menjelang minutes rapat FOMC terakhir yang akan dirilis hari Rabu, diikuti laporan jobless claims mingguan. Namun secara keseluruhan volume perdagangan berpotensi menyusut menjelang libur market di AS dan Inggris awal pekan depan.

Secara terpisah saham regional Eropa melemah tajam akibat ketidakpastian pemilu parlemen Eropa yang memunculkan sikap anti Uni Eropa dan berpotensi menghambat pembentukan Union Banking dan program-program lainnya untuk memacu pemulihan ekonomi zona Euro.(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar