Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Kospi Berakhir Pindah ke Zona Positif

Selasa, 26 November 2013 13:23 WIB
Dibaca 413

Monexnews - Indeks Kospi – Korsel berakhir di tutup pada teritori positif setelah sepanjang perdagangan tertekan di kisaran negatif pada sesi Selasa (26/11), dimana penguatan terutama akibat rally saham-saham berkapital besar terkait aksi borong investor terhadap saham-saham yang sudah bernilai rendah.

Tercatat saham Samsung Electronics rally lebih dari 1 persen, dan saham Shinhan Financial menguat 0,7%. Rally saham tersebut berhasil mengggiring indeks Kospi ke zona positif sehingga akhirnya di tutup dengan menguat +0.33% atau +6.66 poin pada kisaran area 2022.64. Sedangkan indeks kospi-fut juga turut menguat +0.32% atau +0.85 poin pada kisaran 267.15.

Lesunya bursa Seoul hari ini terutama lantaran terbawa suasana bursa Asia yang juga melempem setelah sesi kemarin mengalami rebound. Para investor juga nampak gelisah dan waspada setelah Wall Street berakhir dengan flat semalam terkait data-data ekonomi AS yang muncul lemah. Lantai bursa saham AS hanya berubah tipis di hari Senin karena data perumahan yang melambat ikut membebani sentimen. Angka penjualan rumah yang tertunda tercatat merosot untuk bulan ke-5 nya berturut-turut di Oktober.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar