Sabtu, 27 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Kospi Kecewa Dengan Laporan Keuangan Perusahaan AS

Jumat, 16 Januari 2015 7:41 WIB
Dibaca 498

Monexnews - Kospi tergelincir setelah buruknya musim laporan keuangan AS membuat investor khawatir dengan kondisi perekonomian dunia. Perbankan terkemuka dunia Bank of America dan Citigroup melaporkan penurunan pendapatan di kuartal keempat seiring berkurangnya pendapatan fixed-income trading. Retailer Best Buy memperingatkan pendapatan perusahaan akan terbebani oleh tekanan deflasi dan lemahnya permintaan untuk beberapa produk elektronik. Produsen chip komputer terbesar dunia Intel memprediksikan penjualan di kuartal pertama akan lebih rendah dari estimasi dan ini memicu kecemasan atas tajamnya penurunan industri komputer PC.

Dari sektor korporasi, saham LG Electronics terpantau naik 0,3% setelah beredarnya laporan bahwa perusahaan akan menjadi pemasok untuk battrai yang akan digunakan pada mobil Google. Saham GS Engineering & Construction menguat hampir 4% setelah perusahaan memenangkan kontrak senilai $2,68 miliar untuk mendirikan pembangkit listrik di Venezuela. 

Sektor energi dan industri terkait lainnya akan kembali mendapatkan perhatian setelah harga minyak gagal mempertahankan rebound dan kembali melemah mendekati level rendah 5-tahun pagi ini. Kospi futures melemah 1,68% dan kini diperdagangkan di level 243.20 (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar